Saturday 12 May 2012

Evra Gembira Smalling Cedera





Bek kiri Manchester United Patrice Evra bisa melihat sisi positif dari cedera yang dialami rekan satu timnya, Chris Smalling. Evra gembira karena dia tidak harus menghadapi Smalling dalam Euro Polandia-Ukraina nanti.

Meskipun tidak ada jaminan bahwa Smalling akan dibawa ke Euro oleh Roy Hodgson, Evra yakin bahwa absennya Smalling akan menguntungkan Prancis. Inggris dan Prancis memang akan bertemu dalam laga pembuka Grup D.

"Chris adalah salah satu bek paling kuat di United. Saya benar-benar merasa sedih untuknya. Namun jujur saja, saya senang dia tidak akan bermain melawan saya dan Prancis di Euro," urai Evra kepada situs resmi klub.

"Saya tidak akan bohong. Saat dia katakan bahwa dia mengalami cedera dan akan melewatkan pertandingan melawan Sunderland. Saya bilang 'Jangan Chris, kami membutuhkanmu'."

"Lalu dia juga mengatakan kepada saya bahwa dia tidak bisa tampil di Euro. Kemudian saya bilang, 'Terima kasih! Hebat!'. Kita memang harus selalu bisa melihat sisi positif dari segala hal."

Tim medis United belum menentukan penanganan terbaik untuk Smalling. Namun diperkirakan Smalling tidak hanya akan melewatkan Euro, tapi juga gelaran Olimpiade

No comments:

Post a Comment