Monday 9 April 2012

Arteta: Lebih Baik Dari City, Arsenal Layak Menang

Arteta: Lebih Baik Dari City, Arsenal Layak Menang


Gelandang ArsenalMikel Artetameyakini jika mereka layak menang dariManchester City karena mereka tampil lebih baik.

The Gunners meraup tiga poin krusial di Emirates Stadium dengan skor tipis 1-0 di mana Arteta menjadi penentu kemenangan dengan golnya di menit akhir pertandingan.

Dan gelandang asal Spanyol itu menegaskan jika timnya yang mencatat lebih banyak peluang, bahkan upaya para penggawa Arsenal tiga kali menghantam tiang gawang City, memang pantas keluar sebagai pemenang.

"Saya pikir kami tim yang lebih baik sepanjang pertandingan, kami punya lebih banyak peluang. Kami mencetak gol pada akhirnya dan untuk kami itu pertandingan yang sangat penting," ucapnya.

"Ini begitu penting, Chelsea sudah menang kemarin, Newcastle sudah sangat konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir, Tottenham masih ada di jalur persaingan dan akan terjadi pertarungan besar dari sekarang hingga akhir musim."

"Namun kami tahu hari ini adalah salah satu pertandingan yang lebih sulit untuk kami. Ada banyak yang dipertaruhkan untuk kedua tim," lanjut mantan gelandang Everton itu.

"Bagi City ini penting karena saat ini akan menjadi saat yang berat untuk mereka mengejar Manchester United, dan untuk kami, jika kami kalah maka kami akan mendapati dua tim di belakang kami merapat dua poin dengan enam laga tersisa, jadi kami sungguh bahagia."

No comments:

Post a Comment

Blog Archive