Monday 9 April 2012

Sagna Enggan Ikuti Jejak Clichy & Nasri ke City

Bacary Sagna. (Foto: Getty Images)
Bek Arsenal, Bacary Sagna mengungkapkan dirinya merasa betah berada di Emirates dan enggan untuk hijrah ke Manchester City seperti yang dilakukan beberapa rekan setimnya.
 
Usai menjamu City semalam, Sagna mengaku tak pernah terlintas dibenaknya akan kembali bertemu mantan rekan setimnya dengan klub yang berbeda dalam satu lapangan yang sama.
 
Hal tersebut diungkapkan pemain internasional Prancis usai melawan City, pada pertandingan itu ia bertemu dengan Gael Clichy dan Samir Nasri, mantan rekan satu timnya saat sama-sama masih merumput di Emirates.
 
“Anda tahu, ketika melihat Gael bermain untuk City, saya masih merasa aneh karena saya masih melihatnya sebagai pemain Arsenal,” kata Sagna seperti dikutip Goal, Senin (9/4/2012).
 
“Tapi ternyata mereka sudah pergi dan tak ada masalah bagi saya ketika mereka mengambil keputusan untuk pindah,” sambungnya.
 
Sagna juga menegaskan dirinya sejauh ini belum memikirkan untuk mengikuti jejak rekan-rekannya itu kendati belum ada tawaran kontrak baru untuk dirinya.
 
“Saya senang di sini, semua pemain begitu dekat. Saya ingin bertahan lebih lama meski belum ada kontrak baru yang akan ditandatangani dalam waktu dekat,” ucapnya.
 
“Saya hanya ingin bertahan di Arsenal. Kami punya tim yang hebat, tim muda. Semangat yang ada di sini sungguh luar biasa,” tutup pemain yang didatangkan dari Auxerre dengan banderol 11 juta Euro.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive