Friday 13 April 2012

Gaspar Sebut Esteban Membawa Perubahan Positif di Persiba

KEHADIRAN Esteban Javier Guillen di Persiba Balikpapan dinilai gelandang Persib Bandung, Robbie Gaspar telah memberikan perubahan positif terhadap permainan Persiba yang akan dihadapi Persib di Stadion Siliwangi, Minggu (15/4) lusa.
Esteban yang sebelumnya bermain untuk Arema Indonesia versi IPL pada putaran pertama lalu. Sudah membuktikan jika Peter Butler tidak salah merekrutnya saat ikut membawa Persiba menaklukan Pelita Jaya 3-1 di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (12/4) kemarin.
Pengalaman Esteban yang sempat bermain di beberapa klub Indonesia seperti PSMS Medan, Persikota Tangerang serta Arema Malang dianggap Gaspar jadi nilai plus pemain asal Latin ini.
“Dia pemain yang memiliki skill dan teknik serta visi bermain yang bagus. Dia juga punya pengalaman bermain di Indonesia,” ujar Gaspar kepada wartawan usai mengikuti latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (13/4).
“Namun tidak hanya Esteban yang harus kita waspadai, karena di Persiba ada sejumlah pemain bagus lainnya seperti Aldo Barreto, Matsunaga Shoei, Ahmad Sembiring, Kenji Adachihara dan juga Made Wirawan," ucapnya.
Laga nanti menjadi kesempatan bagi Persib untuk bisa membalas kekalahan di putaran pertama lalu dengan skor 1-2

No comments:

Post a Comment

Blog Archive