Sunday 8 April 2012

Sagna Setia The Gunners

 
LONDON – Bek kanan Arsenal Bacary Sagna menunjukkan kesetiaannya pada The Gunners dengan mengatakan bahwa ia ingin tinggal lebih lama. Meski belum memikirkan lebih lanjut, namun ia mengaku tetap ingin mengenakkan kostum The Gunners untuk beberapa musim ke depan.

“Saya sangat senang di sini. Saya hanya ingin tetap menjadi bagian dari skuad Arsenal,” ujar Sagna kepada Sunday Mirror seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (8/4/2012).

“Semua orang di sini sangat dekat. Ya, saya akan senang jika tinggal di sini lebih lama lagi, tapi sejujurnya saya belum memikirkan hal itu lebih lanjut,” tambahnya.

Sagna juga memuji Arsenal sebagai tim yang memiliki semangat luar biasa dalam mengejar posisi empat besar pada akhir musim nanti.

“Kami memiliki tim hebat yang diisi para pemain muda. Semangat yang ditunjukkan para pemain sangat luar biasa, dan baru-baru ini kami telah menunjukkan kalau kami mampu mengejar posisi empat besar,” pungkas pemain berkebangsaan Perancis tersebut.

Arsenal kini berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League, tertinggal satu angka dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat tiga. Namun Arsenal berpeluang kembali melangkahi Spurs jika malam nanti berhasil mengalahkan Manchester City di Emirates Stadium.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive