Monday 9 April 2012

Jelang Lawan Gresik, Kerangka Tim Inti Sudah 80 Persen

DUA hari menjelang pertandingan kontra Persegres Gresik United di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (11/4). Skuad Maung Bandung mendapatkan porsi latihan yang sedikit lebih berat guna memperbaiki kondisi fisik pasca libur.
Menurut Robby, secara kondisi tim saat ini sudah cukup baik dan siap untuk pertandingan nanti. "Latihan tadi porsinya sengaja di naikan sedikit, karena kemarin libur. Tapi besok, Selasa (10/4) sudah turun lagi, jadi untuk pertandingan kita sudah siap," ujar Robby kepada wartawan.
Tak hanya mematangkan kondisi fisik para pemainnya. Eks pemain Persib dengan julukan“halik ku aing”, juga mematangkan skema kerja sama tim dengan memfokuskan pada permainan bola pendek dari kaki ke kaki.
"Ya saya coba tekankan kepada kerjas sama tim dengan bola pendek. Di tambah kita pun lebih memfokuskan kepada konsentrasi pemain agar kondisi fisik selema 90 menit bisa tetap terjaga," ucapnya.
Robby pun menambahkan, hingga saat ini kerangka tim sudah 80% terbentuk dan tinggal melihat kondisi terakhir para pemain. "Kerangka tim sudah 80%. Untuk pengganti Maman dan Abanda pun sudah saya siapkan. Dan untuk kapten pun sama. Kita lihat saja nanti pada latihan besok, Selasa (10/4)," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive