Friday 13 April 2012

Manajer Persib Tidak Ingin Terjadi Insiden Lagi

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar tidak ingin insiden kericuhan yang melibatkan Zulkifli Syukur, Marwan Sayedeh dan seorang petugas keamanan internal tim kembali terulang pada laga-laga berikutnya.
Marwan dan Zulkifli sendiri akhirnya memilih jalan untuk berdamai setelah Marwan resmi mencabut laporan kasus yang terjadi seusai laga Persib melawan Persegres Gresik United digelar.
“Alhamdulillah semuanya sudah beres dan tidak ada masalah lagi. Marwan dan Zulkifli pun sudah berdamai. Semoga ini menjadi pelajaran bagi kedua belah pihak,” ujar Umuh kepada waratwan usai mengikuti proses pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Jumat (13/4).
Umuh berharap, kejadian seperti ini tidak terjadi kembali di laga-laga Persib selanjutnya. Hal seperti ini bisa diminimalisir agar di pertandingan nanti bisa berjalan lancar dan sportif di dalam lapangan atau di luar lapangan.
“Ya pokoknya untuk kedepan kita harus antisipasi hal seperti ini. Biarkan ini menjadi pelajaran dan kita ambil hikmahnya. Saya pun akan lebih tekankan kepada pemain dan juga keamanan, agar hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi,” jelas Umuh.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive