Monday 9 April 2012

Fergie: Scholes Tak Pernah Berubah

Paul Scholes dan Alex Ferguson. (Foto: Reuters)
Gelandang Manchester United Paul Scholes bermain cemerlang dan menciptakan gol saat United menjamu Queens Park Rangers (QPR) dalam pertandingan lanjutan Premier League semalam. Kontan, hal itu menuai pujian dari sang pelatih, Sir Alex Ferguson.
 
“Gol yang tercipta hari ini merupakan tipikal gol Paul Scholes. Anda bisa melihat kontrol yang dia miliki selama pertandingan,” ujar Ferguson seperti dilansir The Sun, Senin (9/4/2012).
 
“Juga bagaimana dia mengatur tempo, dia tidak pernah berubah. Dia adalah pemain yang sangat hebat,” sambungnya.
 
Ferguson juga mengatakan kalau gol yang diciptakan Scholes sangat membantu United. Menurutnya, hal tersebut memastikan kemenangan United karena sebelumnya hanya berhasil menyarangkan satu gol melalui penalti Wayne Rooney.
 
“Gol kedua yang diciptakan Paul membuat semua orang tenang. Dia memiliki kemampuan untuk melakukannya dan dia mungkin seharusnya memiliki lebih banyak tembakan,” ujar Ferguson.
 
Kemenangan United atas QPR berhasil menjauhkan mereka dari kejaran City, yang menderita kekalahan dari Arsenal. Kedua tim kini berjarak delapan poin, dan United semakin difavoritkan menjadi juara mengingat kompetisi tinggal tersisa enam pertandingan.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive