Sunday 8 April 2012

Persib Hadapi Gresik & Persiba di Siliwangi

DUA laga kandang Persib Bandung di putaran II kompetisi Indonesia Super League (ISL) masing-masing melawan Gresik United (11/4) dan Persiba Balikpapan, Minggu (15/4) dipastikan harus dipindahkan tempat pertandingannya dari Stadion Si Jalak Harupat ke Stadion Siliwangi, Bandung.
Laga Maung Bandung melawan Gresik United harus dipindahkan karena pada hari dan waktu bersamaan, Stadion Si Jalak Harupat akan digunakan oleh Persikab Kab Bandung untuk menjalani leg pertama Babak II Piala Indonesia melawan PSLS Lhokseumawe.
Sedangkan pertandingan kandang Persib melawan Persiba, terpaksa dipindahkan ke Siliwangi karena pada tanggal 15 April mendatang Pemkab Bandung akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai tempat perayaan HUT Kabupaten Bandung.
“Tanggal 11 April nanti, Persib memang tidak bisa main di Jalak Harupat karena jadwalnya bentrok dengan pertandingan Persikab di Piala Indonesia. Kita sudah komunikasikan hal ini dengan Panpel Persib,” jelas Sekretaris Persikab, M. Mughni.
Selain laga kandang melawan Gresik United dan Persiba Balikpapan. Pertandingan kandang Persib lainnya di putaran II yang berpotensi dialihkan tempat penyelenggaraannya adalah saat menjamu Mitra Kukar, 2 Juni mendatang.
Sebab pada tanggal 2 Juni 2012, Persikab pun akan memainkan laga kandang di kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia melawan PSCS Cilacap.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive