Monday 9 April 2012

Persib Janjikan Permainan Menyerang

JELANG melawan Persegres Gresik United di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (11/4). Striker Persib Bandung, Airlangga Sucipto menjanjikan skema permainan menyerang guna menekan pressure ketat yang kerap ditampilkan Uston Nawawi cs.
Pemain bernomor punggung 9 ini pun menjanjikan sebuah kemenangan bagi Persib saat tampil didepan publiknya sendiri. Sebelumnya, Persib Bandung harus rela menelan pil pahit saat dijamu Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia Gresik, (19/3).
"Sejak akhir putaran pertama, saya dan seluruh pemain sudah bertekad untuk lebih baik di putaran kedua. Terutama saat melawan Gresik nanti, tidak ada alasan bagi kita untuk tidak main menyerang dan terus menekan lawan untuk meraih kemenangan," ujar Airlannga kepada wartawan di Mess Persib, Senin siang (9/4).
Suasana tim Persib yang berada dalam kondisi kondusif menjadi point tersendiri bagi anak-anak Bandung untuk memulai tren positif diputaran kedua Indonesia Super League (ISL).
Komunikasi dan kerja sama tim yang semakin diperlihatkan skuad Maung Bandung pasca ditangani caretaker pelatih Robby Darwis, bisa menjadi modal berharga untuk meraih point tiga dalam laga perdananya di putaran kedua.
"Dari kerja sama saya rasa kita semakin baik. Saat di Gresik kita terpaksa kalah, karena kita maen dengan satu striker. Tetapi sekarang, kita main di kandang dan harus banyak menekan agar bisa mencetak gol lebih banyak dan membalas kekalahan lalu," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive