Wednesday 4 April 2012

Along dan Marcio Diharapkan Mampu Mempertajam Lini Depan Persib

BERGABUNGNYA Noh Alam Shah dan Marcio Saoza kedalam skuad Maung Bandung diharapkan mampu menambah daya gedor lini depan pasukan Maung Bandung yang pada putaran pertama Indonesia Super League (ISL) hanya mampu mengkoleksi 21 dan kemasukan 25 gol.
Ke-21 gol yang ditorehkan skuad Persib Bandung di putaran pertama kebanyakan dicetak oleh pemain tengah mereka. Tercatat, baru 6 gol yang dihasilkan oleh predator-predator lini depan Persib. Diantaranya, # gol melalui Moses Sakyi, 2 gol Airlangga Sucipto dan 1 gol Aliyudin.
Menurut Pelatih sementara Persib Bandung, Robby Darwis, Along dan Marcio merupakan pemain yang mempunyai kualitas yang sanagat baik dan Robby pun berharap, kedua pemain ini mampu dengan cepat beradaptasi dengan permainan Maman Abdurahman cs.
"Striker yang kita butuhkan, dia bisa memanfaatkan peluang sedikit pun menjadi gol. Karena kita selalu dapat banyak peluang, tapi tidak bisa di manfaatkan dengan baik. Secara kualitas Marcio dan Along naluri golnya memang bagus. Tapi apakah mereka sudah bisa menyatu dengan pemain lain," ujar Robby Darwis usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (4/4).
Robby pun menambahkan dengan datangnya beberapa striker yang mempunyai track record cukup baik dalam urusan menjebol gawang lawan, diharapkan mampu menutupi kelemahan lini depan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.
"Ya, mungkin semuanya bisa lihat, naluri pencetak gol di lini depan masih kurang. Pemain di lini depan kurang begitu menyatu. Dan disini kita mencoba mencari striker yang haus gol untuk bisa menutupi kekurangan itu," pungkas Robby.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive