Thursday 5 April 2012

Robby Darwis Berpeluang Jadi Pelatih Kepala

BELUM adanya kepastian mengenai siapa Pelatih baru yang nanti akan menukangi Persib untuk putaran kedua Indonesia Super League (ISL) yang akan dimulai beberapa hari kedepan. Membuat peluang Robby Darwis untuk menjadi Pelatih kepala terbuka lebar.
Hal tersebut diungkapkan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar usai menyaksikan pertandingan persahabatan Persib Bandung melawan Maung Bandung FC di Stadion Siliwangi, Kamis (5/4).
"Ya, sekarang belum bisa di pastikan siapa Pelatih baru nanti. Ini juga yang saya kira, membuat Robby cukup berpeluang naik jadi Pelatih. Karena saat ini Robby cukup mengetahui keadaan pemain," ujar Umuh kepada wartawan usai laga uji coba Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (5/4).
Umuh pun menambahkan, dirinya sudah berbicara kepada seluruh pemain mengenai Pelatih. Dan 90% pemain memang menyetujui untuk menggunakan Pelatih yang ada dulu saat ini. Di tambah kondusifitas tim sedang dalam kondisi yang sangat baik.
"Tadi saya berbicara kepada para pemain, dan pemain pun tadi berbicara, bahwa lebih baik Pelatih yang ada dulu saat ini. Jangan terlalu terburu-buru. Ya, kalau ingin lebih jelas kalian (wartawan) bisa bertanya langsung kepada pemain," jelasnya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive