Thursday 5 April 2012

Marcio Souza Langsung Memberikan Bukti

PENYERANG anyar Persib Bandung, Marcio Souza langsung membuktikan ketajamannya saat Persib beruji coba melawan klub Divisi II, Maung Bandung FC di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis pagi (5/4).
Marcio menyumbang satu gol untuk membantu Persib mengalahkan Maung Bandung FC dengan skor telak 6-0. Meski begitu pada laga uji coba ini, Atep jadi sosok perhatian berkat hattrick yang diciptakannya pada menit 29, 31 dan 35. Dua gol Persib lainnya dicetak oleh Aliyudin pada menit 5 dan 27.
Memainkan skema 4-4-2 Persib bermain dengan tempo cukup cepat dengan menurunkan Cecep Supriatna, Zulkifli Syukur, Toni Sucipto, Wildansyah, M. Nasuha, M. Ilham, Agung Pribadi, Miljan Radovic, Atep, Aliyudin dan Noh Alam Shah sebagai starter.
Skema yang di mainkan pelatih sementara Persib Robby Darwis terbukti efektif sebab Persib dengan mudah di babak pertama langsung unggul dengan skor 5-0.
Di babak dua, Robby merombak para pemainnya dan memasukkan seluruh pemain mudanya yang dikombinasikan  dengan sejumlah pemain senior seperti Marcio.
Meski ketajaman serangan Persib di babak kedua menurun, Persib mampu menambah satu gol pada menit 82 melalui Marcio yang memanfaatkan umpan mendatar Airlangga untuk melengkapi kemenangan Persib menjadi 6-0.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive