Wednesday 4 April 2012

Lawan Gresik United, Persib akan Langsung Duetkan Along & Marcio

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan Marcio Souza sudah resmi berkostum Persib dan siap diturunkan saat Maung Bandung meladeni Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (11/4) mendatang.
Proses transfer Marcio dari Arema ke Persib sendiri sudah sepenuhnya rampung, termasuk untuk urusan administrasi seperti surat kepindahan dari Arema ke Persib.
“Semuanya sudah kita bereskan. Jadi, Marcio secara resmi sudah milik Persib. Surat kepindahannya dari Arema pun sudah sampai di kita dan tidak ada masalah lagi mengenai Marcio,” ujar Umuh kepada wartawan saat memantau latihan Persib di Lapangan Futsal Jatayu, Bandung, Selasa (3/4).
Pemain yang kini menggunakan nomor punggung 10 tersebut, dipastikan bakal memulai debutnya bersama pemain anyar Persib lainnya, Noh Alam Syah saat Persib menghadapi Gresik United.
“Marcio sudah di daftarkan sebagai pemain Persib. Dia siap bermain untuk lawan Gresik. Pendatanganan kontraknya akan di selesaikan malam ini, Selasa (3/4) atau besok, Rabu (4/4),” tegas Umuh.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive