Tuesday 3 April 2012

Young Bahagia Bawa United Unggul 5 poin Dari City


Ashley Young menunjukkan kegembiraannya berhasil membawa Manchester United meraih kemenangan penting di kandang Blackburn Rovers. Dengan kemenangan ini, Setan Merah kini memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan selisih 5 poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Laga yang digelar di Ewood Park itu berlangsung dengan ketat. Kedudukan masih imbang tanpa gol hingga menit ke-80 sebelum Antonio Valencia membuka keunggulan united. Lima menit berselang, giliran Ashley Young yang masuk sebagai pemain pengganti menggandakan keunggulan United.

"Saya pikir ini merupakan laga penting bagi kami. Kami paham jika menang hari ini akan membuat kami memimpin dengan selisih 5 poin di puncak klasemen. Ini adalah hasil yang bagus dari penampilan yang bagus," ucap Young kepada Sky Sport usai pertandingan.

"Ini laga krusial musim ini dan semua orang mengetahui hal itu. Ini adalah permainan tim. Manajer membuat sedikit pergantian di laga ini tetapi semua pemain dalam skuad melakukan tugasnya dengan baik."

Manchester United bisa saja memperbesar keunggulan mereka menjadi 8 poin jika berhasil mengalahkan Queens Park Rangers akhir pekan nanti. Sementara Manchester City bermain melawan Arsenal sehari berselang

No comments:

Post a Comment

Blog Archive