Tuesday 3 April 2012

Ini Dia Kunci Sukses Persib Mendapatkan Marcio


UPAYA Persib Bandung mendapatkan striker asal Brasil, Marcio Souza nyaris buntu setelah kubu Arema Indonesia sempat menolak melepas Marcio ke Maung Bandung.
Namun, proses negosiasi yang dilakukan petinggi PT. PBB dan Manajemen Persib akhirnya berbuah positif setelah sukses meyakinkan pengurus Arema untuk melepas bomber yang sepanjang putaran I Indonesia Super League (ISL) mengoleksi 8 gol tersebut.
Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, kepastian bergabungnya Marcio ke Maung Bandung, tidak lepas dari usaha keras Komisaris Utama PT. PBB, Zaenuri Hasyim yang terus melobi Marcio melalui Manajer Arema, Iwan Budiawan.
“Ya alhamdulillah setelah melakukan pembicaraan, Marcio akhirnya resmi berkostum Persib. Semua ini tak lepas dari upaya Pak Zaenuri yang lebih dekat yang memiliki hubungan baik dengan Manajer Arema, Iwan Budiawan," ujar Umuh kepada wartawan saat memantau latihan sore Persib di Lapangan Futsal Jatayu, Bandung, Selasa sore (3/4).
Umuh menuturkan, awalnya Iwan sempat keberataan jika Marcio pindah ke Persib. Namun, karena usaha keras Zaenuri dan keinginan Marcio untuk untuk bergabung ke Persib. Lebih dari itu, istri Marcio menetap di Bandung tepatnya di daerah Cicaheum.
“Pak Iwan sebelumnya sempat keberatan. Tapi, karena Marcio ingin menetap di Bandung dengan istrinya. Ditambah usaha Pak Zaenuri untuk membantu Marcio berbicara dengan Pak Iwan dan akhirnya, semuanya bisa selesai hingga terjadi kesepakatan Marcio bergabung ke Persib,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive