Wednesday 4 April 2012

Pindah ke Persib, Marcio Lebih Dekat dengan Keluarga

KEPUTUSAN Marcio Souza pindah ke Persib Bandung ternyata bermakna ganda. Selain mewujudkan ambisi lamanya untuk mengenakan kostum Maung Bandung. Bergabung Marcio ke Persib juga akan membuatnya lebih dekat dengan keluarga.
Sebab istri Marcio diketahui sudah lama menetap di Kota Bandung, tepatnya di daerah Cicaheum. Hal itu yang menjadi salah satu alasan bagi Marcio untuk bermain di Persib.
“Ya istri saya di tinggal Cicaheum, jadi saya tambah semangat untuk bermain baik di Persib. Bandung pun tidak asing bagi saya, sudah seperti rumah sendiri. Karena, saat masih di Arema, kalau libur saya pasti ke Bandung,” ujar Marcio.
Pemain yang mempunyai nama Islam Ahmad Marcio tersebut, dipastikan akan menggunakan kostum bernomor punggung 10, yang sebelumnya dipakai Moses Sakyi.
“Saya pilih nomor 10 karena di setiap tim pemain bernomor 10 itu pemain bagus. Ini yang harus menjadi acuan bagi saya untuk menjadi pemain bagus di Persib,” ucapnya.
Di putaran pertama, Marcio sudah mengoleksi 8 gol bersama Arema. Kini di Persib, Marcio  berambisi untuk bisa menambah pundi-pundi golnya. “Insya Allah saya ingin cetak gol lebih banyak dari pada putaran pertama,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive