Wednesday 4 April 2012

Rooney: United Mampu Kalahkan City



Manchester United saat ini kian mantap memuncaki klasemen Liga Premier. Wayne Rooney mengungkapkan bahwa timnya kini tak gentar lagi menghadapi ketangguhan Manchester City.

Liga Premier tersisa tujuh pertandingan lagi. United masih akan menghadapi City di Etihad Stadium pada sisa pertandingan tersebut. Rooney mengaku United siap menghadapi City meski calon lawan mereka tersebut memiliki rekor tak terkalahkan di kandang mereka dalam pertandingan liga musim ini.

"Kami jelas cukup bagus untuk mengalahkan mereka di sana. Kami telah menunjukkan kepada mereka ketika kami mengalahkan mereka di ajang Piala FA dengan skor 3-2 pada bulan Januari lalu," ujar Rooney.

"Mereka memiliki rekor kandang yang hebat di liga namun kami berhasil memperoleh hasil di sana pada ajang Piala FA."

"Hal itu menunjukkan bahwa kami dapat pergi ke sana dan meraih kemenangan. Kami hanya harus menjadi diri kami sendiri dan memainkan sepak bola kami dengan normal. Kami akan memiliki kepercayaan diri yang penuh dalam menghadapi pertandingan itu dan semoga saja kami dapat meraih tiga poin."

"Kami akan menghadapinya seperti saat kami menghadapi pertandingan yang normal manapun. Ada tiga poin untuk diraih dan kami akan mencoba untuk meraihnya. Kami takkan mencoba melakukan sesuatu yang berbeda."

No comments:

Post a Comment

Blog Archive