Tuesday 3 April 2012

Milomir Seslija Tertarik Tukangi Persib Bandung

Pelatih Milomir Seslija mengakui ketertarikannya untuk menukangi Persib Bandung. Bahkan dirinya siap menjadikan tim Maung Bandung sebagai tim terbaik.

Menurut pelatih asal Bosnia tersebut, jika manajemen Persib berminat menggunakan jasanya, Milo berjanji akan membuat Persib menjadi tim terbaik, tak hanya di Indonesia namun juga di Asia.

"Saya siap menukangi Persib, dan jika diberi kesempatan saya ingin menjadikan Persib tim terbaik di Indonesia bahkan di Asia," kata mantan pelatih Arema Indonesia itu saat dihubungi Bola.net, Senin (02/4) malam.

Ia mengatakan dengan materi pemain yang mumpuni plus dukungan suporter yang luar biasa, Persib bisa jauh lebih baik.

"Bahkan dengan kondisi yang kurang menguntungkan dengan prestasi yang digapai Persib saat ini, Persib memiliki masa depan yang baik," yakinnya.

Milo sendiri memiliki kans besar setelah dari lima nama yang diproyeksikan manajemen sudah mengerucut menjadi dua, di mana kedua nama tersebut adalah eks pelatih Mitra Kukar Simon McMenemy dan dirinya.

Kepastian siapa yang akan menjadi komando Maman Abdulrahman dkk sendiri baru akan terjawab pada Kamis (05/4) mendatang. Hal itu diungkapkan Manajer Persib Umuh Muchtar.

"Kita tunggu saja, pastinya pelatih tersebut diharapkan mampu mengangkat prestasi Persib diputaran kedua," terang Umuh

No comments:

Post a Comment

Blog Archive