Wednesday 4 April 2012

Satu Calon Pelatih Persib Merapat di Bandung

SALAH satu kandidat nakhoda Persib pengganti Drago Mamic telah tiba di Kota Bandung sejak Selasa malam (3/4). Pelatih asing tersebut kabarnya kini tengah melakukan proses negosiasi dengan Persib Bandung.
Kedatangan salah satu pelatih asing tersebut di Kota Bandung dibenarkan Manajer Persib, Umuh Muchtar kepada wartawan di Stadion Sliwangi, Rabu pagi (4/4). Namun, Umuh masih enggan menyebut nama dan kejelasan status pelatih asing yang telah berada di Kota Bandung tersebut.
“Orangnya sudah di Bandung, sejak tadi malam dia di sini. Sekarang dia menginap di salah satu hotel. Soal nama dan keputusanya coba tanya Pak Kuswara (Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat),” ungkap Umuh kepada wartawan.
Senada dengan Umuh, Kuswara membenarkan bahwa telah ada satu pelatih asing yang tiba di Kota Bandung. Namun menurutnya, status pelatih asing tersebut masih dalam tahap pembahasan.
“Ada salah satu pelatih asing yang kini sudah ada di Bandung. Tetapi belum ada keputusan, saat ini kami masih melakukan pembahasan,” ujar Kuswara ketika dihubungi persibholic.com, Rabu siang (4/4).
Ketika ditanya apakah pelatih asing yang telah datang ke Bandung tersebut adalah eks pelatih Timnas Filipina, Simon McMenemy, Kuswara masih bungkam.
“Pokoknya tunggu pemberitahuan resmi saja Mas, sekarang kami masih melakukan pembahasan,” pungkasnya

No comments:

Post a Comment

Blog Archive