Thursday 5 April 2012

Kaka: Kini Percaya Diri Saya Sudah Kembali!

Perlahan Kaka sudah menemukan performanya kembali di Real Madrid. Terakhir playmaker asal Brasil ini mencetak satu gol saat Los Blancos menggulung APOEL 5-2 di Santiago Bernabeu dini hari tadi.

Dini hari tadi, Kaka mencetak gol indah lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti yang membuat bola melengkung ke pojok atas gawang APOEL. Mantan pemain Milan ini seolah menemukan hidup baru di Madrid, setelah terus dihantam badai cedera sejak didatangkan ke Santiago Bernabeu tahun 2009 silam.

Kini Kaka yakin sudah bisa menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya dengan bekal rasa percaya diri yang sudah kembali pulih. "Rasa percaya diri saya kini sudah kembali," ucap Kaka usai pertandingan. "Saya biasanya tidak percaya diri untuk bisa melepas tendangan jarak jauh, tetapi hari ini saya berani untuk melakukannya."

"Saya senang karena permainan saya semakin berkembang. Saya bisa melakukan banyak hal yang lain, mencetak gol, memberikan umpan, segala sesuatu yang dibutuhkan tim ini."

"Tetapi akan ada banyak persaingan karena penyerang kami mencetak banyak gol."

Kaka juga memperingatkan rekan timnya untuk waspada dengan kekuatan Munich, yang dinilainya sebagai salah satu kekuatan besar di Eropa. "Mereka yang bermain di barisan lini depan Bayern adalah yang paling kami takutkan," ucapnya.

"Franck Ribery, tampil menakjubkan di pertandingan terakhir, Arjen Robben, juga bermain dengan sangat baik dan Mario Gomez sudah mencetak 11 gol di Liga Champions musim ini."

"Bayern adalah tim kuat yang sudah sangat seimbang dan kami harus ekstra hati-hati," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive