Wednesday 4 April 2012

Robby Amati Duet Along-Marcio

MESKI secara kualitas dua pemain anyar Persib, Noh Alam Shah dan Marcio Saoza tak perlu diragukan, pelatih sementara Persib Bandung, Robby Darwis hingga saat ini masih mengamati permainan eks striker Arema Malang tersebut.
Robby mengaku, dirinya mencoba mengkombinasikan kedua pemain tersebut untuk diduetkan dilini depan Maung Bandung dengan strategi-strategi yang dulu pernah diterapkan pada putaran pertama Indonesia Super League (ISL)
"Ya, mereka pemain bagus dan semuanya sudah tahu. Untuk melihat kerja sama kedua pemain itu, disini saya akan coba dalam game untuk mengkombinasikan mereka dengan skema yang dulu, seperti suplai-suplai bola dari lini tengah," ujar Robby kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (4/4).
Robby pun menilai, kedua pemain tersebut memang mempunyai karakter yang berbeda dalam bermain. Tapi menurut Robby, hingga saat ini belum ada keputusan siapa yang nantinya akan mengisi lini depan Persib karena banyaknya pemain yang mengisi posisi striker tim berjuluk Maung Bandung.
"Kalau melihat tipikal dari keduanya, secara karakter Marcio lebih emosional, tapi secara teknik mereka ada perbedaan. Kalau Along dia lebih ke power, kalau Marcio lebih ke teknik," ucapnya.
"Kalau di lihat dari tipikal, jika keduanya bermain bersamaan, Marcio yang akan lebih banyak pegang bola. Tapi, itu tidak menjamin siapa nanti yang akan di pasang, kombinasinya bisa siapa saja di lini depan. Karena kita punya banyak pemain di lini depan," tegas Robby.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive