Thursday 5 April 2012

Walcott: Pemain Bertahan Enggan Hadapi Miyaichi

Ryo Miyaichi sebelumnya selalu kesulitan menembus tim inti di Arsenal. Kini pemain Jepang tersebut justru berhasil menjadi pemain andalan Bolton Wanderers.

Durasi peminjaman Miyaichi ke Bolton hanya hingga akhir musim ini. Musim depan ia akan kembali menjadi bagian The Gunners. Theo Walcott percaya Miyaichi akan mampu bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad utama Arsenal musim depan. Ia juga percaya pemain berusia 19 tahun tersebut akan menjadi salah satu pemain sayap yang paling berbahaya di Liga Premier.

"Ryo telah bermain dengan sangat baik di Bolton," ujar Walcott.

"Sungguh sulit bagi seorang anak muda untuk pergi ke sana dan melakukan apa yang tengah dia lakukan, tidak takut dengan segala yang telah terjadi di Tottenham (kejadian kolapsnya Fabrice Muamba). Saat itu terasa sulit dan tentu itu juga telah memberikan pukulan kepada dirinya."

"Dia akan menjadi seseorang yang lebih baik karena hal itu, seorang pemain yang lebih bagus dan saya dapat melihat dia kembali ke sini tahun depan dan bermain secara reguler lebih sering."

"Dari cara dia bermain, ada para pemain bertahan di luar sana yang sekarang berpikir 'saya tak mau bermain melawan dia minggu ini'."

No comments:

Post a Comment

Blog Archive