Thursday 5 April 2012

Walcott Harapkan Arsenal Bereaksi Positif

Arsenal yang sudah menjalani tujuh laga sempurna di Liga Premier Inggris harus kecewa saat mereka dikalahkan QPR 2-1. Bahkan Arsene Wenger sendiri menyatakan bahwa para pemain Arsenal kalah duel di semua lini.

Di pihak lain, Tottenham yang berusaha merebut peringkat 3 milik Arsenal berhasil menang atas Swansea. Kini, Arsenal dan Tottenham memiliki poin yang sama di klasemen.

Theo Walcott yang mencetak gol di laga melawan QPR menyatakan bahwa Arsenal harus bereaksi dengan positif. "Saya rasa kami harus melupakan tekanan di pundak kami dan bermain dengan baik" ungkapnya pada Arsenal.com.

"Selama ini beban terberat memang ditanggung manajer, tapi sekarang kami semua harus menghadapinya. Kami pernah mengalami keadaan yang lebih sulit dan kami berhasil melaluinya dengan baik." ungkapnya.

"Kami dilanda banyak cedera, kami pernah tertinggal 10 poin dari Tottenham, dan kami berhasil melaluinya. Kami harus bermain dengan cara kami sendiri serta merespon kekalahan melawan QPR sebagai pelecut semangat" pungkas Walcott

No comments:

Post a Comment

Blog Archive