Tuesday 3 April 2012

Persib Resmi Gaet Marcio Souza

STRIKER asal Brasil Marcio Souza akhirnya resmi berkostum Persib Bandung. Pemain yang direkrut Maung Bandung dari Arema Indonesia tersebut sudah hadir menjalani latihan di Lapangan Futsal Jatayu, Bandung, Selasa sore ini.
Kehadiran Marcio dalam sesi latihan Persib menjadi jawaban atas teka-teki yang berkembang dalam sepekan terakhir terkait rencana kepindahan dirinya ke Maung Bandung.
Proses perekrutan Marcio sendiri dilakukan setelah Persib tidak memperpanjang kontrak striker asal Ghana, Moses Sakyi yang dinilai minim kontribusi selama putaran I Indonesia Super League (ISL).
Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar proses perekrutan Marcio sempat berjalan alot karena kubu Arema awalnya enggan melepas pemain yang dikenal jago mengeksekusi bola-bola tendangan bebas ini.
“Alhamdulillah setelah melalui proses pembicaraan lumayan panjang, kita akhirnya mencapai kata sepakat dengan Marcio juga pihak Arema menyatakan tidak ada masalah,” papar Umuh.
“Marcio juga pamitan secara baik-baik dan dia datang ke Bandung juga secara baik-baik. Pokoknya dia cukup menyambut baik bisa bergabung ke Persib,” tandasnya

No comments:

Post a Comment

Blog Archive