Wednesday 4 April 2012

Di Persib, Marcio Ingin Mendapat Pengalaman Lebih Baik

SETELAH resmi bergabung ke Persib Bandung jelang bergulirnya putaran II Indonesia Super League (ISL). Marcio Souza sangat mengaku merasa senang bisa bergabung dengan Persib.
Di tambah dukungan suporternya yang sangat luar biasa, membuat Marcio semakin termotivasi untuk bisa mengangkat nama Persib Bandung ke tingkat yang lebih baik lagi.
“Senang bisa bergabung dengan Persib, tim ini adalah salah satu tim besar di Indonesia. Apalagi dengan dukungan suporternya yang sangat luar biasa, itu yang membuat saya termotivasi untuk bermain maksimal di Persib," ujar Marcio kepada wartawan usai mengikuti latihan perdana bersama Persib di Lapangan Soccercoop Jatayu, Bandung, Selasa sore (3/4).
Tak hanya itu, Marcio pun ingin bisa mendapatkan pengalaman yang jauh lebih baik dibandingkan ketika dirinya membela Persela Lamongan, Deltras Sidoarjo dan Arema Malang.
"Ambisi mendapatkan prestasi yang lebih baik pasti ada. Saya pernah main di Persela, Deltras, Arema. Jadi saya harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive