Thursday 5 April 2012

Persib Tunda Pengumuman Nama Pelatih

PERSIB Bandung kemungkinan besar harus menunda pengumuman nama pelatih baru pengganti Drago Mamic yang awalnya dijadwalkan akan dilakukan Kamis (5/4) ini.
Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, dirinya belum bisa angkat bicara mengenai bakal calon Pelatih anyar Persib. Karena Manajemen Persib sendiri baru bisa mengumumkan setelah semua petinggi PT. PBB merampungkan proses negosiasi dengan calon pelatih yang akan menangani Persib di putaran II.
“Untuk Pelatih, saya belum bisa berbicara banyak, karena masih menunggu keputusan dari PT. PBB dulu. Yang pasti, nanti yang mengumumkan Pak Kuswara (S Taryono/Komisaris PT. PBB),” ujar Umuh kepada wartawan usai laga uji coba Persib melawan Maung Bandung FC di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (5/3).
Umuh sendiri mengatakan melihat situasi tim saat ini yang tengah dalam keadaan kondusif. Saat ini sosok pelatih baru.
“Tim sudah kondusif dan pemain sudah enjoy saat game tadi dengan arahan Robby. Waktunya memang mepet. Jadi sepanjang Robby masih bisa mengarahkan pemain, lebih baik kita berjalan saja dulu. Kelihatannya lawan Gresik United, Rabu (11/4) nanti, tim kemungkinan akan ditangani Robby dulu," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive